Diberdayakan oleh Blogger.

Gemscool Point Blank


Gemscool point blank merupakan permainan online yang menggunakan jasa internet yang pada jaman sekarang banyak di minati oleh para kalangan masyarakat indonesia , khususnya kalangan remaja dan anak-anak . Karena game online tersebut di dalam nya terdapat semacam perang-perangan , adu senjata , dan tentu nya peringkat antara semua pemain . Terdengar cukup menarik tentu nya , game online yang menggunakan jasa internet ini juga menyediakan berbagai penawaran yang memang bisa menggunakan suatu cash , cash adalah dimana seorang pemain dapat melakukan pembelian senjata , karakter juga tempat-tempat perang lain nya .
Cash bisa di dapat di toko-toko game online atau juga terdapat di berbagai warnet tempat kalian masing-masing bermain game online . Jika anda memang tertarik untuk memainkan game online ini , silahkan anda download terlebih dahulu klik di sini http://pb.gemscool.com/ untuk melakukan awal masuk ke permainan / loggin .

Adapun tips permainan gemscool point blank agar menjuarai sebuah pertandingan antara lain :
1 . Pemain di sarankan untuk bermain tim sehingga pemain bisa dapat bekerja sama satu sama lain
2 . Lakukan pembelian senjata melakui cash , di sarankan senjata yang memang ampuh tentunya .
3 . Bunuh lah musuh yang paling kuat dalam sebuah pertandingan

Tips di atas merupakan sebuah tips yang memang mempengaruhi peringkat anda dalam sebuah permainan point blank , terlebih anda harus banyak-banyaklah loggin agar setiap kali nya mendapatkan sebuah bonus yang game online poinyt blank tawarkan untuk anda . Mudah-mudahan bermanfaan dan selamat mencoba .